Bagai hidup terasa sendiri, bilamana merasa pintar sendiri... kebahagiaan muncul dikala ilmu dan pengetahuan diberikan kepada orang lain yang jelas-jelas membutuhkannya.
Sungguh sangat kerdil ketika merasa sombong dan menganggap dirinya merasa paling pintar, dan sungguh menjadikan manusia yang sangat pelit hati, bukan bentuk uang atau materi yang akan aku berikan... melainkan secuil ilmu bagi pelita dikegelapan bumi ini........

Minggu, 26 September 2010

Tips : Suzuki Katana SJ410 Tahun 1991 - 2007 Jauh Lebih Empuk

Pertama kali digunakan pada Katana Blitz pada tahun 1991. Walau bertajuk soft suspension, namun ternyata tidak benar-benar soft. Untuk mendapatkan kelembutan maksimal. per rakitan indospring ini perlu diracik ulang. Komposisi bagian depan lembar per 1 hingga 3 dengan ketebalan 6 mm dan per 4 tebalnya 10 mm. Susunan per belakang terdiri atas 4 lembar per dengan komposisi per 1 hingga 3 memiliki ketebalan 6 mm sedangkan per nomer 4 tebalnya 10 mm.
Depan
Lembar per no 3 diganti dengan per milik Kijang Doyok dengan tebal 5 mm. Sedangkan no 4 menggunakan per no 3 bawaan jip yang sebelumnya disesuaikan dahulu panjangnya dengan pemotong 3 sampai 4 cm pada ujungnya.
Belakang
Ubahannya  per no 3 diganti 5 mm milik Kijang Doyok sedangkan per no 4 nya diubah lengkungannya menjadi sedikit lebih lurus.

7 komentar:

  1. Mana ada keluaran 1945... memangnya jeep perang bro...?

    BalasHapus
  2. Afung payah neeh... dah tau kok di ikutin.....

    BalasHapus
  3. iku sih katana jaman kompeni

    BalasHapus
  4. Katana ane tahun 97 ditipisin pernya..sekarang jauh lebih empuk gan

    BalasHapus
  5. Katana ane tahun 97 ditipisin pernya..sekarang jauh lebih empuk gan

    BalasHapus