Bagai hidup terasa sendiri, bilamana merasa pintar sendiri... kebahagiaan muncul dikala ilmu dan pengetahuan diberikan kepada orang lain yang jelas-jelas membutuhkannya.
Sungguh sangat kerdil ketika merasa sombong dan menganggap dirinya merasa paling pintar, dan sungguh menjadikan manusia yang sangat pelit hati, bukan bentuk uang atau materi yang akan aku berikan... melainkan secuil ilmu bagi pelita dikegelapan bumi ini........

Selasa, 28 September 2010

Dongkrak Tenaga Suzuki Katana dengan mengganti Kaburator

Untuk mendongkrak tenaga Suzuki Katana lebih besar lagi, anda dapat menggunakan  Kaburator Suzuki Carry atau Futura 1.3, sebab memiliki unit pengabut bahan bakar yang diameter venturinya lebih besar  dibandikan dengan Suzuki Katana, alhasil akan menghasilkan tenaga yang gede.
Trik lain yang biasa diaplikasikan adalah memasang intake manifold dari sedan Suzuki Forsa 1000 yang juga menggunakan mesin F10 (Forsa 1000cc) berikut dengan kaburatornya. “Intake manifold Forsa menggunakan karburator down draft, dan kaburator Forsa memiliki skep primer sekunder, yang cenderung lebih efisiendalam konsumsi bahan bakar, nafas mesinpun lebih panjang dan bertenaga.

3 komentar:

  1. Boleh juga tuh idenya...! kalau pakai karbu nya Daihatsu Ferosa gimana bro...?

    BalasHapus
  2. Gak masuk dong fung... paya loh bro... kayak baru punya katana aja...!

    BalasHapus
  3. Saya mau tanya gan.katana saya saya comot TCI tempel pengganti platina.trs platina itu msh perlu nyetel i lagi apa gak? Soalnya sdh pakai TCI. trims gan maaf msh pemula

    BalasHapus